Rabu, 01 Desember 2010

goku

Goku adalah karakter fiksi dari Anime ini, ia adalah Super Saiyan legendaris. Dan juga Tokoh utama dari Anime ini. Ia merupakan ayah dari: Gohan dan Goten.

Daftar isi

PenampilanEdit  href= Edit

Goku berpenampilan seperti manusia. Tingkat kekuatannya tiap hari bertambah. Memakai baju Oranye dengan sebuah sabuk dan memakai sebuah sepatu biru. Dan memiliki ekor kera pada saat ia kecil

BiodataEdit  href= Edit

BentukEdit  href= Edit

Beberapa bentuk Goku adalah

Kid GokuEdit  href= Edit

Kid Goku adalah goku saat ia masih belia perubahan bentuknya:

Great ApeEdit  href= Edit

Great Ape adalah perubahan Kid Goku atau Goku saat masih muda. Perubahan ini terjadi apabila bulan telah menjadi bulan purnama sepenuhnya. Goku menjadi seekor kera raksasa, seperti bangsa Saiyan lainnya.

GokuEdit  href= Edit

Super SaiyanEdit  href= Edit

Semua Super Saiyan pasti dapat berubah menjadi Super Saiyan seperti halnya Goku. Tetapi, sulit baginya untuk berubah kedua anaknya dapat berubah menjadi SS (Super Saiyan) saat masih terbilang muda, tetapi ia tidak. Bentuk Super Saiyan ini muncul di Frieza Saga dengan berubah ke buntuk ini, Goku dapat mengeluarkan tenaganya lebih besar.

Super Saiyan2Edit  href= Edit

SS2 Goku Mirip dengan SS1 hanya kekuatan yang dikeluarkan lebih banyak, dan tenaga yang didapat juga banyak. Perubahan ini muncul saat Android Saga saat itu para Android menyerang. Dan Trunks, anak Vegeta datang dari masa depan untuk menyelamatkan masa lalu.

Super Saiyan3Edit  href= Edit

SS3 memiliki ciri khas. yaitu rambutnya yang sangat panjang. Goku dapat berubah menjadi SS3 saat di Majin Saga dimana Babidi menyerang dengan membuat beberapa makhluk bernama Buu. Dan juga Frieza dan Cell dihidupkan kembali olehnya. Sementara itu, Vegeta dibuatnya menjadi Majin Vegeta

Goku GTEdit  href= Edit

SS3 GTEdit  href= Edit

Terbentuk saat Goku melawan Baby Vegeta ia kelelahan dan energi kecil yang ada di dalam tubuhnya tidah cukup jadi ia memikirkan untuk berubah menjadi SS3

SS4Edit  href= Edit

SS4 Goku merupakan perubahan Goku GT yang juga terbentuk pada saat melawan Baby Vegeta. Perubahan ini menjadikan tubuh Goku kembali membesar seperti semula. Dan dapat melakukan berbagai macam jurus yang kuat

FusionEdit  href= Edit

Fusion adalah pergabungn dua orang yang akan disatukan artikel yang menjelaskan: Fusion

VegitoEdit  href= Edit

Main character Vegito

GogetaEdit  href= Edit

Main Character Gogeta

SS4 GogetaEdit  href= Edit

Main Character SS4 Gogeta

TehnikEdit  href= Edit

KamehamehaEdit  href= Edit

Kamehameha atau yang biasa diseebut Kamehame, adalah tehnik Goku yang pertama. Tehnik ini adalah ciptaan Master Roshi. Pertama Goku harus mengumpulkan ki ke tangannya. lalu ambil ancang-ancang untuk memposisikan kemana Kamehame itu akan pergi. Lalu melepaskan seluruh tenaga ke tempat dimana ia akan melepaskannya.

KaiokenEdit  href= Edit

Kaioken adalah tehnik goku yang diajarkan oleh King Kai. Nama serangan tehnik ini adalah Tinju emperor. Kaioken akan meningkatkan tingkat kemampuan penggunanya setiap detik dengan +5 tingkat kemampuan. Tetapi kemampuan ini terbatas jika sudah terlalu banyak mengeluarkan kemampuan ini, akan membahayakan diri.

Spirit BombEdit  href= Edit

Kemampuan Goku yang sangat kuat. butuh energi semua orang untuk menggunakannya. untuk lebih lengkap: Spirit Bomb

False CourageEdit  href= Edit

Dapat meningkatkan Pertahanan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar